Monday, March 7, 2016

Tentang VRay dan Chaos Group

Chaos Group adalah pemimpin global dalam menciptakan dan memecahkan solusi render dalam bidang Arsitektur, vfx dan Film, Media dan Hiburan, dan Desain Produk Otomotif dan industri. Melalui jaringannya di seluruh dunia yang mencapai lebih dari 150 distributor dan reseller, Perusahaan ini memberikan peluang pasar terkemuka dalam memproduksi  mesin rendering V-Ray dan terus membangun keberhasilannya dengan terus menerus memberikan kejutan pada  masyarakat pencinta 3D dan Animator dengan teknologi rendering yang baru, inovatif dan trend.

Chaos Group didirikan pada tahun 1997, diawali dengan berdirinya sebuah studio produksi untuk jasa desain 3D dan animasi. Perusahaan ini dengan cepat mengenali peluang serta kesempatan untuk pengembangan sebuah perangkat lunak/ software yang berhubungan dengan studio Mereka dan sumber dayanya dialokasikan untuk penyediaan solusi rendering untuk studio produksi.

Vray dalam 3d studio max

Rilis produk pertama dimulai pada tahun 1998 dengan Phoenix, yang diluncurkan pada akhir tahun 1999. Setelah awal penciptaan mesin render V-Ray terkenal pada awal tahun 2000, dan Mulai rilis pada bulan Maret 2002,  Perusahaan yang didedikasikan pada upaya pengembangan dan mengejar pembangunan serta distribusi dalam tekhnik solusi rendering untuk industri visualisasi 3D.

Tentang ASGVIS


ASGVIS, setelah "Visual Imaging Studio" yang diciptakan arsitektur perusahaan Ayers Saint Bruto Arsitek + Perencana, menjadi terkenal di seluruh dunia dalam  mengadaptasikan teknologi mutakhir rendering V-Ray, yang dikembangkan oleh Chaos Group. Para Pengembang studio tidak hanya menawarkan tekhnik rendering dan jasa animasi, tetapi juga menggarap paket perangkat lunak yang digunakan dalam produksi untuk merampingkan proses rendering sehingga lebih mudah.

Serta pengembangan yang berhubungan dengan posisinya Dia sebagai sebuah Plugins dalam beberapa Software 3D termasuk Program Autodesk 3ds Max dan Revit, dan akhirnya diperluas untuk Softwaere lainnya seperti program-program desain 3D dari  Robert McNeel dan Associates 'Rhino dan Google SketchUp.  Sebuah hubungan kerja dengan dua perusahaan yang dimulai pada 2005 ketika ASGVIS mengadaptasikan  diri dengan Chaos Group sebagai pengembang plug-in rendering VRay.

ASGVIS 3D Artist and Trainer

"Kami sangat gembira dengan merger ini," kata Peter Mitev, CEO Grup Chaos "Kita telah bekerja dengan ASGVIS untuk memperpanjang platform V-Ray ke dalam area bisnis yang lebih besar. Mereka bergabung dengan Grup Chaos tidak hanya berfungsi untuk membuat merek V-Ray bahkan lebih kuat tetapi juga sebagai area untuk pasar pengembangan yang potensial. Amerika Serikat selalu menjadi kunci pasar untuk V-Ray yang potensial, dan sampai saat ini telah memiliki kantor yang didedikasikan untuk melayani dan memberikan dukungan pada para pelanggan PlugIns Vray Rendering.


ASGVIS akan resmi berganti nama menjadi Chaos Group USA. Peter Mitev akan menyediakan pedoman menyeluruh untuk perusahaan baru, namun tidak ada perubahan yang direncanakan pada struktur atau karyawan pada perusahaan ASGVIS. Chaos Group akan terus beroperasi "sebagaimana adanya," ASGVIS dan secara bertahap akan ada fase perubahan pada proses pemesanan dan dukungan Rincian tentang perubahan-perubahan umum. Dikomunikasikan oleh Grup Chaos dalam beberapa bulan mendatang.
Vray Materials ASGVIS for Rhino, SketchUp, Maxwell, Brazil, Scanline

Chaos Group adalah juga pelopor sejati dalam industri CG, dan akuisisi ini merupakan langkah monumental untuk menyatukan merek V-Ray," ulang Corey Rubadue, pendiri ASGVIS, dan sekarang Direktur Chaos Group USA "Itu. Tidak hanya mengakui pentingnya V-Ray di pasar CAD, tetapi juga tegas menempatkan plug-in untuk Rhino dan Google SketchUp.

V-Ray 2.0 Release

VRay 3.0 for 3ds Max

Tutorial  Dasar  VRay untuk Pemula

No comments:

Post a Comment