Saturday, March 5, 2016

Plug In 3D Studio Max

FumeFX

 

Developer  : AfterWorks
License      : Commercial
OS             : Windows
Languages : English


FumeFX adalah Software dinamika fluida yang dirancang untuk simulasi dan rendering api realistis, asap, ledakan dan fenomena gas lainnya.fleksibilitas, ketahanan dan intuitif alur kerja membuatnya menjadi solusi sempurna untuk tugas yang paling menuntut dalam industri komputer grafis. Hampir setiap aspek dari simulasi dapat disesuaikan melalui 3ds max scripting, yang memungkinkan pengguna untuk menentukan perhitungan simulasi pada tingkat terendah.


Hasil kerja dari plug-in ini telah terbukti di produksi dalam beberapa judul film box office  seperti Superman Returns dan The Host (Gwoemul). Dan sekarang, FumeFX dilepaskan melalui TurboSquid sebagai bagian dari eksklusif Autodesk Certified Animasi Plug-in Program.

Plugin3D

 

License      : Free, Commercial
OS             : Windows
Languages : English


3D realtime rendering software yang bekerja di versi 32-bit (64-bit segera) Autodesk 3ds Max 2009, 2010 atau 2011 viewport. Bekerja dan berinteraksi dengan adegan Anda sepenuhnya yang dilakukan secara realtime, bahkan dengan ratusan ribu atau jutaan poligon. Bergerak, melakukan perubahan, memperbaiki tampilan dan nuansa, tambahkan animasi dan melihat perubahan langsung. Melakukan perubahan di menit terakhir untuk gambar atau film langsung

RealFlow

 

Developer  : Next Limit
License      : Commercial
Demo         : YES
OS             : Linux, Macintosh, Windows
Languages : English


RealFlow adalah aplikasi yang berdiri sendiri, sepenuhnya kompatibel dengan OpenGL yang bekerja dengan 3DStudio MAX, Maya, LightWave, XSI, Cinema 4D dan Houdini. Karena RealFlow's Fluida Komputasional mesin Dynamic (CFD), Anda dapat mensimulasikan segala jenis cairan, kental dan tubuh elastis, gas dan bahan lembut. Realistis air, bensin, susu, asap, uap, jelly, dll. Fitur khusus termasuk generator mesh metaball berbasis tercepat di pasar yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan permukaan cairan dan membuat itu dalam platform 3D favorit Anda dengan mixer bahan sub-poligon .


RealFlow adalah Software Plugin generasi baru yang Canggih terutama dalam versi barunya. Versi baru ini menggabungkan beberapa fitur untuk simulasi fisik termasuk cairan, benda tegar, tubuh lunak, kendala, pembangkitan gelombang dan daya apung.




GroundWiz

 

License     : Free for Privat Use
Demo        : YES
OS             : Windows
Languages : English


GroundWiz adalah Plugin yang menggarap semua tentang medan atau permukaan tanah. Ini seperti sebuah peta daerah prosedural 3d yang dapat digunakan sebagai peta menyebar, peta benjolan atau dalam hal ini, segala jenis peta lainnya. Menggunakan algoritma fraktal untuk menghasilkan tekstur medan dan medan meniru kehidupan nyata. Bila Anda kesulitan membuat peta daerah, transisi di antara bagian- bagian yang memiliki daerah yang sulit, Plugin ini Solusinya.


Metode pencampuran Khas dua bahan pencampuran atau lebih tidak memberikan hasil yang realistis. GroundWiz datang untuk memberikan Solusi ini. Banyak kontrol diberikan pada para pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan yang mendekati kesempurnaan. Apalagi Plugin ini di rekomendasikan bekerja dengan Real Flows plug in.

Forest Pack

 

Developer: Itoo Software
License    : Commercial
Demo       : Trial Version


Forest Pack adalah paket delapan plugin untuk 3D Studio Max dan 3D Studio Viz (koleksi library pohon 3d dalam Forest Pro Pack), yang dirancang untuk memberikan solusi lengkap untuk penciptaan permukaan besar pohon dan tanaman. Ada beberapa plugin lain yang memungkinkan penciptaan pohon yang indah (dengan ribuan wajah), tetapi hanya Forest Pack yang memungkinkan Anda untuk membuat hutan lengkap dengan ribuan pohon.


Forest pack dapat digunakan untuk menciptakan adegan yang mengharuskan distribusi besar benda-benda, bukan hanya pohon. Paket plugin ini meliputi : Hutan, Pesawat, XShadow, PlanesMaterial, PlanesLook, PlanesSurf, ForestCam, ForestToPlanes.


Untuk semua orang yang berpikir sistem otot hanya untuk studio produksi utama, kini ada jawaban untuk semua orang. Hercules adalah animasi sistem otot revolusioner plug-in untuk 3ds max, dan telah dibuat dalam upaya untuk meningkatkan standar untuk animasi karakter.

Hercules 

 

Developer : Di-O-Matic
License     : Commercial
Demo        : Trial Version
OS             : Windows
Languages: English

Hercules adalah Software plug ins untuk  membuat efek otot pada manusia. Merupakan cara yang paling efektif dan untuk menciptakan kualitas animasi otot untuk karakter Anda. Nilai plus-nya adalah bahwa sentuhan ekstra realisme pada gerak makhluk Anda dan karakter Anda,  dan Hasil rendering karakter Anda seolah- olah hidup dan kelihatan alami! Hercules akan membantu menciptakan efek realistis pada otot, bergoyang-goyang dan deformasi sub-permukaan di bawah kulit karakter Anda ketika mereka bergerak.


Cukup drag keluar otot dan melampirkannya ke rig kerangka yang ada karakter Anda atau Biped. Hercules akan  segera melakukan squashing dan peregangan sebagai kreasi Anda dalam adegan Anda.


Hercules juga bekerja sempurna  dengan semua software plug ins pembuat kulit atau otot saat ini seperti built-in Skin, Physique and Bones Pro, sehingga kulit akan bereaksi berdasarkan deformasi otot-otot yang mendasari pembuatan karakter.



No comments:

Post a Comment