Tuesday, March 1, 2016

Blender 2.56 Beta

Pusat pengembang Blender dan komunitas pengembang online dengan bangga mempersembahkan Blender 2,56 Beta. Rilis ini adalah rilis beta resmi keempat dari seri 2,5 Blender, mewakili puncak dari bertahun-tahun mendesain ulang dan pengembangan.

Blender adalah sebuah aplikasi terintegrasi yang memungkinkan terciptanya berbagai 2D dan 3D konten. Blender memberikan spektrum yang luas dari pemodelan 3 dimensi, texturing, pencahayaan, animasi dan video fungsionalitas pengolahan pasca dalam satu paket. Melalui Blender Versi ini Dunia arsitektur menjadi lebih terbuka, Blender menyediakan inter-operabilitas cross-platform, diperpanjang, sebuah jejak sangat kecil, dan alur kerja yang terintegrasi. Blender adalah salah satu aplikasi Open Source yang paling populer dalam dunia grafis 3D di dunia.

 

 

Fitur Utama:


Sepenuhnya semua Fitur telah terintegrasi, menawarkan berbagai tools yang penting untuk Kreasi Anda.

User Interface

• konten 3D, termasuk model, UV-pemetaan, texturing, rigging, skinning, animasi, partikel dan simulasi lainnya, scripting, rendering, composite, pasca produksi, dan permainan ciptaan; Cross platform, dengan support OpenGL GUI pada semua platform, siap untuk digunakan untuk semua versi Windows (98, NT, 2000, XP), Linux, OS X, FreeBSD, Irix, Sun dan berbagai sistem operasi lain.

• Berkualitas tinggi dalam permodelan arsitektur 3D yang  memungkinkan cepat dan penciptaan kerja yang efisien, Lebih dari 200.000 download dari setiap versi yang dirilis (pengguna) di seluruh dunia; Pengguna dukungan masyarakat melalui forum untuk pertanyaan, jawaban, dan kritik pada layanan http://BlenderArtists.org dan berita terbaru mengenai Blender di http://BlenderNation.com; Ukuran executable kecil, distribusi mudah.


Versi ini disebut "Beta" karena Blender sekarang hadir dengan planning pengembangan yang lebih luas terutama dalam fitur- fitur yang lebih lengkap. Sehingga perlu adanya pengembangan dan perbaikan secara bertahap. Terutama pada fitur Python API memiliki beberapa perubahan yang luas, terutama dalam penamaan konvensi dan dalam penciptaan dan akses sifat.
Sejak Blender 2,55 beta lebih dari 440 bug telah diperbaiki!

Catatan:

- Antara 2,53 dan 2,56 operasi penggantian nama yang luas telah mengalami banyak perubahan pada scripting API, dengan melanjutkan dari versi 2,53 dilengkapi dan disempurnakan dalam pengembangan Animasi menjadi versi 2,56.
- Satu hari setelah rilis, bug yang sangat buruk pada tool "undo" untuk penggunaan Kain / sim Cairan telah diperbaiki. Dan direncanakan Pengembang Blender  mungkin akan merilis update 2.56a dengan segera.

Apa yang Bisa Diharapkan dalam Versi Terbaru

Perbaikan besar- besaran pada  perangkat lunak ini telah digunakan secara ekstensif dalam produksi proyek film Durian terbuka "Sintel".
Fitur lengkap - Meskipun beberapa dari target  pengembangan dari versi 2,5 telah ditunda, seperti dukungan multi-jendela yang menampilkan beberapa adegan, sebuah RNA penuh data grafik tingkat ketergantungan, atau menu radial.

3D windows

Perbaikan yang menarik contohnya terdapat pada tool Pahat, Lebih cepat, lebih stabil dan kuas yang lebih baik. Blender pada versi ini memang sudah lengkap, Walapun memang sebagian besar dari beberapa kelemahan disana-sini pada versi 2.4 belum semuanya diperbaiki. Beberapa fungsi dapat bekerja dengan cara yang berbeda. Beberapa fitur masih lebih lambat untuk digunakan daripada sebelumnya.

Masih banyak yang harus dilakukan sebelum mencapai target rilis terakhir 2,5 x, versi Blender yang sesuai dengan harapan dan yang lebih stabil dalam fungsional animasi.  Kamu tidak menyukai bug, dan Kita semua juga tidak menyukai bug pada Blender versi sekarang atau selanjutnya, dan diharapkan Anda bisa membantu melaporkan bugs pada versi- versi Blender  secepat mungkin ke alamat ini http://www.blender.org/development/release-logs/blender-256-beta/. Sehingga tercapai pada Blender yang Final sebagai versi terakhir yang mungkin lebih stabil, dan lebih sempurna.

No comments:

Post a Comment