Sunday, March 6, 2016

SketchUp 8 released

SketchUp adalah program yang unik yang dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara gambar 2D dan 3D modeling. Pada intinya adalah brilian sederhana "kesimpulan" sistem yang terus-menerus memeriksa system kerja Anda menggambar pada layar 2D serta mendasari pembuatan object geometri berbasis 3D.  Merupakan tools yamg memungkinkan Anda untuk sekadar menggambar objek 3D dengan benar. Ini bisa jadi angin segar bila dibandingkan dengan kompleksitas Software 3D lain yang rumit dalam pembuatan model.

SketchUp  cocok dengan  lingkungan kerja dan gambar apapun, juga selalu relatif ramah dan intuitif untuk apa yang menurut sifat suatu bidang kompleks. Dalam rilis terbaru menu telah dirasionalisasi, membelah gambar utama dan memanipulasi alat misalnya, sementara baru indikator pada layar ditingkatkan focus pada  penguncian inferensi, kotak dan bagian penting. Kamera tools dan navigasi juga telah ditingkatkan dengan pilihan baru untuk mengubah bidang pandang kamera, zooming ke objek dan cepat panning. palet program ini juga telah dirubah dengan palet Komponen sekarang menyediakan thumbnail preview dan penambahan sebuah palet Info Badan untuk memberikan feedback terhadap obyek yang sedang dipilih.


Jadi tunggu apalagi? Dunia grafis dan permodelan 3D semakin dimanjakan. SketchUp selalu mengembangkan diri dan selalu berinovasi pada alat yang inovatif dan intuitif manipulasi seperti tool-tool yang bekerja sangat baik dalam membuat hasil karya 3 dimensi.

Google SketchUp versi 8

 


Google SketchUp 3D basecamp di Boulder, Colorado baru saja merilis versi terbarunya saat ini yaitu rilis GoogleSketchUp 8!

Perbedaan terbesar dalam versi SketchUp ini adalah jumlah geodata yang dapat ditarik ke dalamnya. SketchUp versi 8 ini telah ditulis ulang UI untuk model geolocating, dan hadir dalam versi yang  pull dalam suatu patch data serta medan seperti tampilan di bawah, bersama dengan foto udara warna melalui Google Maps API. Dengan adanya tambahan aplikasi itu , Google Earth tidak perlu lagi terbuka saat Anda sedang bekerja di SketchUp, penghematan sumber daya sistem.

Anda juga dapat melakukan pencarian geo spasial dari 3D Warehouse untuk menunjukkan dekatnya model 3D dari pengguna SketchUp lain. Hal ini membantu untuk menambahkan konteks untuk proyek Anda dan menawarkan beberapa keuntungan yang signifikan.


Penambahan fitur lain adalah terintegrasi-nya tool untuk membuat bangunan atau gedung pada SketchUp ini. Anda dapat memulai membuat gedung dari dalam SketchUp langsung, bekerja membangun Anda, dan kemudian mengubah Membangun model Maker menjadi model SketchUp. Model ini akan dibersihkan sedikit (penghapusan interior polygon yang tidak perlu), tetapi akan mempertahankan citra bahwa Anda akan diterapkan pada eksterior bangunan. SketchUp Pro juga ada penambahan beberapa komponen/ upgrade, termasuk beberapa peralatan baru dan dukungan untuk operasi boolean seperti intersect, union and split.


Jika Anda adalah seorang pengguna SketchUp, ini adalah update besar bagi Anda. Anda dapat men-download SketchUp 8 di sini, atau menonton video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur baru yang tersedia untuk Anda.

Download  SketchUp 8 Free Trials

http://www.mediafire.com/download/xnc1k7vx2mm0ndn/Google_SketchUp_8_Pro.rar


http://sketchup.google.com/intl/en/product/newin8.html

No comments:

Post a Comment