Thursday, January 7, 2016

Panduan Lengkap menggunakan Adobe Photoshop CS

Adobe Photoshop adalah salah satu produk andalan dari Adobe Corporation. Sebuah perusahaan yang memiliki andil yang sangat besar dalam kemajuan tekhnologi percetakan dan publikasi saat ini. Photosop secara umum dikenal sebagai alat untuk memanipulasi Image bitmap dan bukan alat  untuk membuat dan menciptakan image. Namun demikian, ia memiliki kemampuan untuk menjadi program melukis disamping sebagai pengedit image, bahkan photoshop juga dapat digunakan untuk membuat design grafis dan tekstil.
Disini Kita akan mengajak untuk belajar tentang bagaimana menggunakan tool-tool yang ada didalamnya untuk menghasilkan suatu ciptaan kreasi dan bahkan lukisan. Melalui sejumlah trik Photpshop, Anda dapat mengoptimalkan setiap photo sehingga terlihat lebih hidup dan menarik . Baik Photo pribadi, pemandangan, atau hasil jepretan dari kamera ataupun handphone

Adobe Photoshop CS adalah versi terbaru dari program pengolah citra yang terbaik saat ini. Buku ini memuat secara lengkap semua informasi yang perlu diketahui setiap pemakai Photoshop CS. disampaikan secara singkat dan padat dengan uraian yang mudah di mengerti, Bahkan untuk Anda yang ingin mulai belajar menggunakan Photoshop. Di akhir setiap bab diberikan latihan untuk menguji pemahaman Anda.

Untuk lebih lengkapnya silahkan download Ebook pdf nya disini.

http://kumpulbagi.com/Joeyshare/tutorial-photoshop-pdf-267266/panduan-lengkap-memakai-adobe-photoshop-cs1,1915117.rar

No comments:

Post a Comment