Sunday, March 20, 2016

Free Plugins 3DS Max


Semua PlugIns  compatible dengan 3D Studio Max 9 sampai 2011 (32 and 64 bits).

Forest Pack Lite 4.4.1


Forest Pack adalah paket delapan plugin untuk 3D Studio Max dan 3D Studio Viz (koleksi library pohon 3d dalam Forest Pro Pack), yang dirancang untuk memberikan solusi lengkap untuk penciptaan permukaan besar pohon dan tanaman. Ada beberapa plugin lain yang memungkinkan penciptaan pohon yang indah (dengan ribuan wajah), tetapi hanya Forest Pack yang memungkinkan Anda untuk membuat hutan lengkap dengan ribuan pohon.


Forest pack dapat digunakan untuk menciptakan adegan yang mengharuskan distribusi besar benda-benda, bukan hanya pohon. Paket plugin ini meliputi : Hutan, Pesawat, XShadow, PlanesMaterial, PlanesLook, PlanesSurf, ForestCam, ForestToPlanes.

 
Download  Forest Pack Lite 4.4.1  setup


http://www.mediafire.com/download/eoy528qwra7923x/ForestPackLite441.rar

GroundWiz

GroundWiz adalah Plugin yang menggarap semua tentang medan atau permukaan tanah. Ini seperti sebuah peta daerah prosedural 3d yang dapat digunakan sebagai peta menyebar, peta benjolan atau dalam hal ini, segala jenis peta lainnya. Menggunakan algoritma fraktal untuk menghasilkan tekstur medan dan medan meniru kehidupan nyata. Bila Anda kesulitan membuat peta daerah, transisi di antara bagian- bagian yang memiliki daerah yang sulit, Plugin ini Solusinya.


Metode pencampuran Khas dua bahan pencampuran atau lebih tidak memberikan hasil yang realistis. GroundWiz datang untuk memberikan Solusi ini. Banyak kontrol diberikan pada para pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan yang mendekati kesempurnaan. Apalagi Plugin ini di rekomendasikan bekerja dengan Real Flows plug in.


Download GroundWiz Lite Setup

http://www.mediafire.com/download/3fjlte7t1d8odg3/GroundWizLiteSetup.rar

RailClone Lite 1.0.2

RailClone adalah 3DS Max plugin Freeware  yang brguna untuk membuat pemodelan parametrik berdasarkan dari bagian geometri tertentu, didefinisikan oleh user, dan satu set aturan konstruksi.
Konsep baru dari pembuatan model yang memungkinkan Anda untuk membangun struktur kompleks dan realistis untuk Visualisasi Arsitektur, Teknik Sipil danDesain Interior.

Plugins ini termasuk salah satu dari koleksi plugins yang biasanya dipakai untuk menciptakan Pagar, teralis, Hambatan, pagar, pegangan tangan atau dinding. Fungsi RailClone tidak terbatas pada satu set modeling standart primitif , Anda juga dapat menggunakan geometri apapun dari  models 3ds max dan dapat  menentukan struktur parametric sendiri.


Download RailClone Lite 1.0.2

http://www.mediafire.com/download/gmtbgmc8ai0g8wh/RailCloneLite102.rar

ColorEdge 1.1


Tekhnik permodelan dengan Tekstur prosedural yang berubah dapat warna sepanjang tepi objek, yang memungkinkan Anda untuk menentukan gradien warna dan menambahkan efek noise.

 
Download ColorEdge 1.1 setup

http://www.mediafire.com/download/actm4w50g0sw65k/ColorEdge11.rar

Clone 2.4

Modifier yang dapat digunakan untuk membuat copy-an suatu objek. Hal ini mirip dengan tool Array di 3DS Max. Penggandaan objek dengan meng-copy objek itu dan proses copy ini tidak mengubah apapun dari model asal  dan menggunakan pivot point, proses kerja plugin di tingkat 'objek', dan pivot disimpan dalam 'node'. Misalnya: jika Anda membuat salinan dari sebuah objek sebagai 'contoh' sebuah, objek yang sama (dengan semua modifier-nya) digunakan dalam dua node yang berbeda dan masing-masing memiliki titik pivot sendiri.




Ini masalah yang sama ketika kloning objek grup. Clone (seperti semua modifier ) plugin diterapkan sebelum node dan. Untuk memodifikasi pusat rotasi, pengubah harus menerapkan 'Gizmo' di tingkat sub-objek, Untuk sementara Clone belum meyediakan fitur ini.

Download Clone 2.4 Setup

http://www.mediafire.com/download/noqbbibbtc56z16/Clone24.rar

Glue 2.6

Glue adalah tool plug ins freeware untuk 3d studio Max yang berfungsi untuk menempatkan benda- benda sesuai splines atas permukaan.


Software plugins ini dapat menempatkan model diatas poros/ sumbu dari permukaan model lain misalnya sebuah plane atau permukaan. Glue ini biasanya dipakai untuk penempatan pohon di atas gunung. yang sesuai dengan spline yang bisa mengikuti spline atau permukaan.

Download Glue 2.6 Setup

http://www.mediafire.com/download/9c7dh8g0iidg4vo/Glue26.rar

No comments:

Post a Comment