Friday, July 8, 2016

Vertus Fluid Mask 3.3.15​ Full



Anda mencari plugIn photoshop untuk keperluan masking image atau mengganti Background?  Vertus Fluid Mask -lah jawabannya. Vertus Fluid Mask  adalah salah satu pluggin photoshop yang dapat anda gunakan untuk masking objek atau memisahkan objek dari background dengan sangat detail dan cara yang mudah. Sayang plugin ini hanya bisa dipakai untuk Photoshop versi CS6 keatas. Jadi kalau Anda  ingin menginstal Plugin ini mau tidak mau Anda harus mengganti Photoshop dikomputer Anda dengan yang terbaru.

Bagi Anda yang suka mengedit photo pasti sudah tidak asing lagi dengan aktifitas masking Photo. Jika anda biasanya menggunakan tool standar yang ada pada Layer di photoshop yang tentunya harus mengedit secara manual menggunakan lasso atau erase tool dan hasilnya kurang memuaskan, maka sudah seharusnya anda mencoba menggunakan plugin Vertus Fluid Mask ini untuk photoshop yang ada di PC Anda.

Plugin Vertus Fluid Mask ini dapat memisahkan objek yang sangat rumit seperti rambut dengan hasil yang sangat memuaskan. Anda dapat membandingkan hasil masking objek menggunakan plugin Vertus Fluid Mask ini dengan cara manual menggunakan tools standar pada Layer photoshop. Selain lebih sempurna dalam memisahkan image utama dengan background, tentunya juga memakan waktu lebih cepat dan efisien.

Fluid Mask 3 as a Photoshop plug-in:

   - Adobe Photoshop Elements, CS2, CS3, CS4 or CS5.
   - Adobe Photoshop CC 2015.5, CC 2015, CC 2014, CC & CS6 including x86 and x64



System Requirements:

* Operating System: Microsoft Windows XP/Vista/7/8/10
* XGA (1024×768) 24-bit (millions of colours) display
* 512MB RAM (1GB recommended)
* 250MB of available hard-disk space
* CD-ROM drive (only necessary for boxed version)

Layout Vertus Fluid Mask 3.3

Download Vertus Fluid Mask 3.3.15​ Full

http://www.mediafire.com/download/99780q16gqg9a3c/Vertus_Fluid_Mask_3.3.15%E2%80%8B_Full.rar

No comments:

Post a Comment