Sunday, February 21, 2016

12 Characters 3D Fenomenal dalam beberapa Film Animasi

Bila Anda ingin terinspirasi oleh 3D grafis yang mengagumkan, Anda bisa menonton beberapa film dengan efek visual yang indah dan menarik. Hari ini Kita ingin berbagi poster film Animasi favorit dengan karakter 3D yang menakjubkan. Beberapa Karakter itu diantaranya : monsters, beasts, aliens, humanoids, animals, dan robots. Kita akan sejenak berkonsentrasi pada film-film Hollywood dan sedikit melupakan superheros saat ini. Film- film itu diantaranya:


01. The Wolfman: 3D Werewolf
Kita telah melihat beberapa macam karakter manusia serigala dalam film-film Animasi yang sebelumnya, tetapi yang terakhir mungkin yang paling mantap dan meyakinkan dalam hal CGI.


02. Alien vs Predator Requiem: CGI Alien
Film ini memang menyebalkan, tetapi Monster buas legendaris ini tetap terlihat mengagumkan. Dan jangan lupa tentang predator. Kita baru saja mendapatkan dan memilih poster predator untuk Anda..


03. 10,000 BC: Smilodon
10,000 BC fitur Tiga hewan prasejarah besar buatan 3d: raksasa, phorohacus, dan Smilodon. Mereka semua terlihat luar biasa tapi Smilodon adalah favorit saya..


04. The Golden Compass: Iorek Byrnison, an Armored Ice Bear
The Golden Compass adalah Film yang berbicara penuh tentang hewan 3d. Poster menunjukkan Iorek Byrnison, beruang es lapis baja. The Golden Compass telah memenangkan Piala Oscar bagi pencapaian terbaik dalam Visual Effects.


05. The Lord of the Rings: 3D Character Gollum
Lord of the Rings trilogi telah menginjak usia 10 tahun, tapi CGI masih terlihat sangat meyakinkan. Merupakan salah satu film yang memenangkan Piala Oscar untuk efek visual terbaik.


06. King Kong
Mungkin Kingkong pada versi ini adalah raksasa berbulu paling dipercaya yang terlihat di layar lebar. King Kong ini berhasil memenangkan oscar bagi pencapaian terbaik dalam visual effects.




07. Where the Wild Things Are: CGI Monster or is it?
Tepat ketika Kita mengatakan King Kong adalah Monster berbulu yang paling fenomenal dan mengagumkan, Tetapi Kita juga seharusnya menyadari bahwa ada Karakter lain yang yang terlihat luar biasa dan tak kalah menakjubkan juga. Namun, monster sebenarnya Karakter Monster adalah aktor dalam kostum yang dikombinasikan dengan CGI Faces. Berikut Saya berikan Poster nya buat Anda..


08. Eragon: 3D Dragon
Eragon membawa Kita ke salah satu Film Dreagons CGI terbaik yang pernah ada. Coba Anda lihat Posternya.


09. Transformers: 3D Robot Optimus Prime
Transformers dinominasikan untuk mendapatkan prestasi terbaik dalam visual effects. Robot yang tampak hebat dalam gerakan maupun dalam interaksi sungguh- sungguh terlihat hidup sehingga menjadi sebuah Robot yang menakjubkan. Robot favorit saya adalah Bumblebee, tapi di poster tampak Optimus Prime terlihat sedikit lebih baik..


10. Terminator Salvation: CGI Terminator
Terminators sudah terkenal dan tampak hebat di tahun 90-an. Hari ini, mereka terlihat lebih baik dan mengagumkan..


11. Clash of the Titans: CGI Monster
Aku belum benar-benar melihat Clash of the Titans, tapi trailer dan posternya seakan memberikan janji bahwa efek visual 3d-nya benar- benar menakjubkan..



12. Avatar: 3D Character Neytiri by Zoe Saldana
Hal ini tidak mengherankan Jika Avatar telah memenangkan piala oscar pada bidang visual effects. Puncak dari karakter CGI itu Neytiri yang cantik digambarkan oleh Zoe Saldana.


No comments:

Post a Comment